Selasa, 20 Mei 2008

thAnk's to sOmeoNe " my AmaZed_BoY "

SubhanAllah..
taq Pernah Terfikir olehku, bisa mengenal dirimu..
Sungguh anugrah dan berkah yg Luar biasa dari-Nya
yg menjadikan aq lebih dekat dengan Sang Pencipta
karena kebesarannya mencipakan sosok dirimu
dengan segala keunikan
dan telah mempertemukannya dengan qu
disat -saat aku kebingungan mencari arti hidup ini

hanya untaian kata " TErima kasih " yang tak henti - hentinya menggema di batinku tiap kali teringat akan dirimu,,
kau ajari aku banyak hal tentang kehidupan, Kemandirian, Etika, Kerendahan hati dan Mungkin tanpa kau sadari , kau telah membangkitkan semangat hidupku lewat motivasi - motivasimu yang kudapat setiap malam saat kau meneleponku.

aku tak menuntut banyak dari mu, hanya saja jangan kau abaikan perkenalan kita ini, jadikan perkenalan dan pertemuan qta sebagai suatu nice memory yang happy ending..

yang ku ingin kita tak kan pernah mengenal kata "pisah" atau "putus" sampai di penghujung hidup nanti.

dan..
aku akan selalu berusaha menemani jalan mu walaupun tidak secara langsung,,karena aku ingin kau bisa mencapai tujuan dan cita - cita hidup mu..

jika Kau senang, kupastikan diriku akan senang juga!! apapun itu..

Selamat berjuang !!!
ku mohon berbagilah dengan ku akan keluh keahmu dan kabarilah aku bila kau mencapai kesuksesan dan kebahagiaan mu,,

" maafkan atas semua salahku dan berikan doa mu untuk kebaikan hidupku!!"
jika saatnya berpisah, kenanglah aku lewat pemberianku kepada mu...Thank"s



The Special message foR,
mY_ S.O.N.G

Tidak ada komentar: