Selasa, 20 Mei 2008

" cOmE_oN..KnoW me AnY MoRe..Mar!!eee"

saya,
Reni Mardiah,
panggil saja Reni, yaya, atau ujuk.
saya seorang siswi di SD N 315, 12 tahun lalu, SMP N 6, 6 tahun yang lalu, dan Sisiwi Di SMA N 3 Palembang th. 2007/2008.
Lahir di Pelembang tepatnya 14 oktober 1990 jam kira2 jam 10an.

anak ke 7 dari 7 bersaudara, semwa saudara saya sekarang sudah hidup mandiri, sudah pada kerja, sudah pada selesai sekolahya, bahkan 4 dari mereka sudah punya rumah pribadi sendiri.
jadi dirumah,hanya dihuni oleh my parents, 1 brother, 1 sister, dan aku.

tapi keponakan ku ering dititipkan di rumah yang kuhuni. sebenarnya aku risih karena mereka semwa pada cerewet, berisik dan rumah selalu berantakan!!!

Hoby saya menari karena gerakan tari itu melambangkan keindahan !! butuh teknik, bakat dan ketermpilan khusus untuk menampilkan sebuah tarian yang syarat akan seni yang mahal.
Renang!!, aq suka renang, karena sejak kecil kira2 umurku 4 tahun, hampir setiap minggu aku di latih renang oleh kakak dan papaku, selain ituaku suka renang karna renang merupakan salah satu olahraga air.

saya pernah terfikir untuk menggabungkan kedua hoby itu , yapz semacam menari di dalam kolam renang!! but, that's still impossible 4 me .
aq bercita - cita menjadi BanKer, akUntan, Bussiness man ( yang jelas berhubungan dengan ekonomi-akuntansi). Sempat terfikir mau jadi Psikolog, menurutku itu ilmu yang menarik buat dipelajari, kita bisa mengetahui kepribadian orang dan bisa membantu menyelasaikan maslah - masalah yang dihadapi oleh teman, atau klien kita dan saya juga merasa memiliki bakat di bidang itu, tapi karena untuk mendapatkan pengakuan orang lain membutuhkan proses yang amat panjang akhirnya kubatalkan niat ku.

saya suka, senang, kagum, salut, sayang,dan cinta dengan hal - hal yang berbau" seni". Teruama seni tradisional Indonesia dan Eropa Calsic. tari, teather, seni acting, seni fhoto, presenter, batik, musik,lukisan, semwa2 yg berbau Seni...
entah mengapa saya merasa semakin saya dewasa, kecintaan terhadap seni semakin bertambah pula, padahal saya bukan berasal dari kelurga yang gila Seni.


i l.O.V.E with Jazz!!!
temen ku panggil aku Jazzy...
" the moment" from Kenne G is my favorite Song!!


aku suka dengan sesuatu atau seseorang yang bisa memberikan motivasi bagiku, berfikir positif, dan selalu ingin belajar dari setiap hal yang belum diketauhinya...

aku juga seneng baget menghadiri yang namanya acara keluarga / weddinng parti gituu..
cz dari sana aku bisa mengenal temen - temen mama n papa dan yang terpenting bisa berkenalan dengan anak - anak mereka ..
syapa tau ada yang..............................

*V!oLet is M!nE*

ChuSs..!!!

Tidak ada komentar: