Minggu, 25 Mei 2008

April,3’08
( 6.00 a.m )

4 amazed b*y,
mY ”5.*.14.&”


Perawan Pagi

Dingin…
Menyapa aku pagi ini
Irama tetesan air langit
Bangunkan aku dari peristirahatan


Perlahan kubuka kelopak mata
Menarik nafas dalam..
Perlahan ku angakat tubuh dari pembaringan
Dingin,,


Ku pecahkan kebekuan.
Tuk jalankan kewajiban ku..
Tak habis seperempat jam,
Mensyukuri nikmatnya pagi ini

Dingin..
Bekas hujan tadi malam
Masih terdengar tetesan air langit,

INI SUASANA Ku..
PAGI INI adalah PagI KU..
Yakin..AkU..


Ku buka jendela kamar..
Angin menyapa wajah ku..

AKAN KURAMPAS KAU ..!!


Tak puas aku!!
Berlari merih pintu teras..
Aku duduk didalam diam
Rasakan nikmat pagi ini..


Ini suasana ku,
Ini pagi ku,
Puas hatiku, kau persembahkan
Pagi ini untuk ku..


Hujan..
Langit mendung kelabu,
Bersih.. liar mataku memandang..!!
Angin kau sapa aku lembut..
Sunyi..sepi..
Aq puas,,aq PuaS, aq PUAS!!
Beku bibirku tuk berucap..
Hanya hati menjerit tuk ungkap..
Keindahan mu

“ Dunia…!! Kau cant!k Kali !n!..!!! “




creAted by,
(Ra!nY_v!eRzehN)

14.10.90




Tidak ada komentar: