Minggu, 25 Mei 2008

Bangka, Desember,2006 Untuk mantan pacarku,

Bangka,
Desember,2006
Untuk mantan pacarku,


Terima kasih,
Kau yang pernah hadir dalam kehidupan ku,
Kau yang berpengaruh dalam proses pendewasaan ku,
Namamu selalu kubawa dalam hati ku dimana pun berada
Dalam lelap di gelapnya malam, dalam mimpi – mimpi yang datang,
Dalam keadaan aku terjaga,beraktifitas, sampai..
Disaat liburan dan pengasingan pun, sosok mu tetap ada dan bermain – main di benak ku.
Dirimu selalu hadir dalam lamunan ku, setiap kali menjelang malam yang mengantarkan akau kenirwana dengan mata terpejam
Dan
Hampir didalam segala hal yang kulakukan, aku selalu mengatakan
“ seandainya kau ada disini, seandainya kau bersama ku”
Bayang mu mampu hancurkan konsentrasiku,,
Betapa berkesn dirimu bagi ku!!

Suatu pantai di Bangka yang amat indah,
Dengan hamparan pasir berwarna kuning, lembut.
Ku coba ungkapkan, “ isi hatiku bak nyanyian ombak “
Akhirnya, setelah lelah dan puas aku berdialog dengan ombak,
Kurangkai kata dan kutulis sebuah nama di pasir kuning nan lembut itu,
Persis dengan ukiran nama di hatiku
Namun, tak lama setelah kurangkai..
Ombak besar pun dengan segera berlari mendatangi ku yang seolah – olah hendak menangkap ku,
Aku mencoba tetap berdiri tegap bak batu karang, tak mampu ia menggoyahkan aku, tapi ombak itu telah menghapus ukiran nama yang telah ku rangkai dan membawanya ke tengah lautan, mencoba merampasnya dari ku.





Begitu pula ukiran nama indah yang terangkai dan menghias hatiku,
Pupus tak berbekas,



Wahai bekas pacar
March”17_pisceS

1 komentar:

ryan mengatakan...

dalem neh..